Tiap-tiap rumah tangga tentu ada permasalahan, serta itu tidak sama. Tetapi butuh diingat saat ada masalah janganlah gunakanTeman dekat media tiap-tiap rumah tangga tentu ada masalah, serta itu tidak sama. Tetapi butuh diingat saat ada permasalahan janganlah gunakan emosi untuk hadapi serta merampungkannya supaya tak terjadi beberapa hal yg tidak dikehendaki. Kesempatan ini bakal membahas mengenai persoalan orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga.

Untuk pria baiknya memerhatikan sinyal tanda yang dipertunjukkan pasangan atau istri Anda. Jangan sampai Anda terpedaya dengan sikap pasangan yang dia anggap setia. Untuk seseorang suami, tentunya pasti dapat memerhatikan sinyal tanda apakah istrinya pernah tidur dengan pria lain. Bila dilihat, ada sinyal yang bisa bikin Anda mesti lebih siaga apakah pasangan Anda barusan kerjakan hubung4n tubuh dengan lelaki lain.

Diringkas dari bermacam sumber, ada 6 sinyal seorang pasangan atau istri pernah berhubung4n int1m dengan lelaki lain 

1. Menjaga Privasi "Kadang-kadang dia itu lupa bahkan pulangnya itu bisa larut malam," kata Mbah Yadi. Mereka biasanya tidak mau pamitan kepada anda atau meminta izin saat hendak keluar rumah.

2. Malas Berhubungan Badan Sama halnya jika istri anda sudah malas berhubungan badan. Biasanya itu adalah tanda jika istri anda sudah pernah tidur dengan laki-laki lain. "Mungkin di luar sana dengan pria lain sudah puas," ungkap Mbah Yadi. Jika biasanya anda melakukan hubungan badan rutin 2 kali seminggu tetapi tiba-tiba istri anda malas diajak berhubungan badan. Hal itu disebabkan karena ia sudah tidur dengan laki-laki lain

 3. Mudah Marah Ketika istri anda sudah sering marah-marah tanpa sebab yang jelas, biasanya itu juga tanda kalau ia sudah tidur dengan laki-laki lain. "Kalau ditanya tadi kemana, jalan sama siapa tiba-tiba marahmarah dan menghindar," tutur Mbah Yadi.

4. Sifatnya Berubah Ciri lain jika istri anda sudah pernah tidur dengan laki-laki lain biasanya sifatnya akan berubah. "Kalau biasanya ngobrol lama, tetapi kok tiba-tiba menghindar malah main HP sendiri, ini salah satu cirinya," ujar Mbah Yadi.

5. Gaya Berhubungan Berbeda Biasanya jika istri anda sudah tidur dengan laki-laki lain gaya pada saat berhubungan dengan suaminya akan berubah. "Tau-tau ada gaya baru, mungkin saja itu gaya yang sering ia lakukan dengan pria lain itu terbawa ke rumah," papar Mbah Yadi. 

6. Ngomongnya Muter–Muter Sama halnya ketika istri anda sudah mulai berubah saat diajak ngobrol. Biasanya jika ia pernah tidur dengan laki-laki lain ngomongnya akan tidak jelas atau muter-muter. "Karena mereka berbohong," sambung Mbah Yadi.

7. Dandannya Terlalu Berlebihan Jika semula istri anda jarang menggunakan kosmetik berlebihan tiba-tiba mereka dandan dengan sangat menor ketika mau pergi, itu juga adalah tanda kalau dia sudah ditiduri oleh laki-laki lain. "Tujuannya adalah untuk menarik simpati dari laki-laki lain," pungkasnya